Polsek Kampak Gelar Pengamanan Kunjungan Mantan Panglima TNI

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak  dipimpin langsung Kapolsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Moeldoko di wilayah kecamatan Kampak, Jumat(23/06).

Salah satu tugas anggota Polri adalah melaksanakan pengamanan kunjungan pejabat Negara/mantan pejabat Negara, guna menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan dari pejabat/mantan pejabat Ngara tersebut .

Senada dengan hal di atas, pada hari Jumat ini mantan Panglima TNI Jendral Purn Moeldoko yang juga menjabat sebagai ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman tokoh masyarakat Desa Bendoagung H. Samudi.

Selesai agenda bersilaturahmi di kediaman H. Samudi, bapak Moeldoko bersama rombongan menuju Masjid Bailtul Muttaqien Desa Bendoagung Kampak untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama jamaah sekitar, selesai Sholat Jumat beliau langsung menuju ke Trenggalek.

“Beliau(jendral Purn Moeldoko) adalah mantan Petinggi TNI, demi menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan beliau kita wajib melakukan pengamanan” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Setiap anggota Polri harus senantiasa siap dalam menjalankan tugas pengamanan, diharapkan dengan kesiapan anggota Polri dilapangan dapat menjamin kelancaran setiap kegiatan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek