Meraih Berkah di Bulan Suci, Polsek Kampak Gelar Pengamanan Pembagian Takjil

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan pembagian takjil warga masyarakat di berbagai sudut wilayah hukum Polsek Kampak, Jum’at(23/06).

Situasi dan kondisi keamanan/ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, karena apabila keamanan dibebankan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian tentu akan kurang maksimal, sehingga diperlukan kerjasama yang baik dari pihak Kepolisian bersama warga masyarakat guna memelihara kamtibmas guna menjamin kelancaran setiap kegiatan masyarakat.

Senada dengan hal diatas, pada hari Jumat ini setidaknya ada empat kegiatan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat yang membagikan takjil gratis kepada para warga masyarakat yang lewat di seputaran jalan raya Kampak Munjungan masuk Desa Bendoagung.

Demi menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan dimaksud anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Sulkan melaksanakan semua kegiatan pembagian takjil gratis tersebut.

“Demi menjaga kelancaran dan ketertiban warga yang melakukan pembagian takjil, kami telah membagi tugas seluruh anggota di pusat-pusat kegiatan warga dalam membagikan takjil tersebut” ujar Aiptu Sulkan.

Peran aktif Polri dalam setiap kegiatan masyarakat sangat diharapkan, dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan setiap kegiatan masyarakat diharapkan situasi tetap aman kegiatan masyarakat berjalan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek