Menjelang Hari Raya Idul Fitri Anggota Polsek Bendungan Tingkatkan Patroli

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Bendungan secara terus menerus melakukan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan guna menimalisir terjadinya tindakan kriminalisasi seperti yang lakukan oleh Aiptu Agus winarko bersama anggotanya.

Jumat (23/06) dalam patroli nya, Aiptu Agus Winarko menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan segala aktifitas, apalagi beberapa hari lagi akan akan tiba hari raya Idul Fitri, yang memungkinkan tempat kegiatan masyarakat akan semakin ramai dapat di manfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya seperti copet, jambret.

Selain itu, patroli juga di arahkan ke Masid – masjid guna mengantisipasi tindakan kejahatan curanmor karena banyak masyarakat yang melaksanakan ibadah di masjid dengan membawa kendaraan roda dua. Anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar ber hati – hati bila memarkirkan kendaraanya, menata kendaraan dengan rapi agar tidak menimbulkan kemacetan dan memperhatikan setiap kendaraan yang terparkir.

“Dengan meningkatkan patroli pada malam hari ini untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di tempat keramaian dan di Masjid – masjid. Kami juga mengarahkan patroli ke perumahan warga karena beberapa rumah ada yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.” ungkap Aiptu Agus.


Sumber : Polres Trenggalek