Kapolsek Karangan Pantau Harga Bahan Pokok Di Pasar Wage Karangan Jelang Lebaran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. didampingi anggota melakukan kegiatan pemantauan harga – harga kebutuhan pokok masyarakat di akhir bulan ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, blusukan  di Pasar Wage Karangan, Juma (23/06).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan pemantauan  yang di lalukan merupakan langkah cepat yang di laksanakan jajarannya guna mengantisipasi segala kemungkinan terjanya gejolak di masyarakat.

“Pemantauan harga pangan atau bahan pokok kebutuhan masyarakat saat bulan ramadhan dan menjelang hari lebaran, ini  merupaan atensi pimpinan Polri untuk mengantisipasi harga pangan agar tidak mengalami gejolak,” ungkap AKP Sutrisno, S.H.

Dari hasil pantauan harga pangan ini akan selalu dievaluasai setiap saat, untuk hari ini haraga – harga di pasaran masih stabil dan ketersediaan bahan melimpah.

“Kami terus memantau ketersidiaan bahan pangan yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat, selain memantau harga. Kami juga akan melakukan penegaan hukum apabila ada kartel atau mafia pangan yang sengaja memainkan harga dengan menimbun, misalnya,” tegas Sutrisno.

 


Sumber : Polres Trenggalek