Kapolres Trenggalek Sidak Pos Pantau Polsek Tugu

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. sidak ke Pos Pantau Tugu untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam mengamankan arus mudik pada lebaran idul fitri tahun 1438 H, Jumat (22/06) pukul 01.00 WIB.

Sidak ini bukan hanya kita mengecek kesiapan anggotanya di lapangan, namun juga sebagai bentuk silahturahim antara pimpinan dan anggota.

Kita juga mengarahkan atau memberikan pencerahan dan pesan-pesan kepada anggota agar tugas dalam pengamanan ini bisa maksimal, Kata Kapolres Trenggalek.

Kapolres Barharap, masyarakat yang melakukan mudik kali ini merasa lancar, nyaman dan aman dengan adanya pelayanan yang baik dari kepolisian.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada Kapolsek Tugu dan petugas Pos Pantau Tugu agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan eksentesinya agar dapat dirasakan masyarakat secara langsung. Selalu koordinasi dan evaluasi setiap ada kegiatan pengamanan. Selalu berinisiatif terhadap pelaksanakan tugas sehingga tujuan Operasi Rahmadiyah 2017 tercapai dengan maksimal. Serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan iklas.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya selaku pimpinan yang tidak hanya duduk diam saja di meja namun kita juga harus turun ke lapangan bersama anggota.


Sumber : Polres Trenggalek