Indahnya Kebersamaan Petugas Pos Pengamanan Lebaran Jarakan Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek –  Keterlibatan petugas dalam pos pengaman lebaran 2017 yang melibatkan personil Polri dan di dukung TNI serta instansi terkait lainnya, membawa dampak kebersamaan baik dalam tugas maupun secara personalia.

AKP Wajib Santoso, S.H selaku Kapospam Operasi Ramadniya Semeru 2017 di Jarakan membenarkan bahwa kebersamaan yang paling nampak adalah tanggung jawab yang dibebankan kepada masing-masing petugas maupun lingkup instansi benar-benar dijalankan dengan baik. Satu sama lain juga saling mengingatkan tentang tugas – tugas yang telah di bagi oleh Perwira Pengendali seperti pengaturan jalan, Patroli atau kegiatan lain yang membutuhkan kehadiran petugas di lapangan.

“Pada akhirnya seperti saudara meskipun kami beda instansi dan beda kewenangan. Namun dalam pelaksanaan tugas saling bahu membahu dan bekerjasama” ujar AKP Wajib

Sementara itu salah satu perwira pengendali yang juga menjabat sebagai Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Trenggalek Ipda Rudi Sugiarto, S.H menuturkan, kebersamaan atau kedekatan masing – masing petugas nampak dengan terjalinnya komunikasi akrab yang terjalin satu sama lain.

“Meskipun demikian tidak boleh mengurangi kewaspadaan” Ucap Ipda Rudi


Sumber : Polres Trenggalek