Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Camat Bendungan Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumurup memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan.

Jumat (23/06) Pemberian bantuan langsung diberikan camat Bendungan kepada masyarakat yang membutuhkan bersama Bahabinkamtibmas Desa Sumurup dan Bhabinsa serta para staf kecamatan.

Masyarakat mengucapkan terima kasih sekali kepada camat Bendungan staf yang telah memberikan bantuan kepada berupa sembako tersebut, Sementara itu Camat Bendungan Bapak Nurkholik menyampaikan pesan – pesan kepada masyarakat di sela-sela pemberian bantuan sembako.

“Saya selaku Camat Bendungan bersama staf menyampaikan, semoga batuan sembako yang diberikan ini semoga bisa membantu sementara, kedepannya kami akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas yang lain agar bantuan bisa bertambah bagi masyarakat yang kurang mampu,” pesan Camat Bendungan.

Kegiatan pemberian sembako berjalan dengan lancar, dengan keikutsertaan anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sumurup


Sumber : Polres Trenggalek