Peduli Lingkungan Peduli Sesama yang Membutuhkan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama Kasihumas Aiptu Suwarno menyempatkan mengunjungi warga masyarakat yang kurang mampu guna memberikan bantuan lewat program P2S (Polisi Peduli Sesama), Kamis (22/06).

Kunjungan kali ini kerumah salah satu warga di desa Sugihan Kampak Trenggalek. Sebelumnya Iptu Anwar, SH berkoordinasi dengan Kepala Desa Sugihan terkait warga yang benar benar membutuhkan bantuan agar bantuan tepat dan benar benar bermanfaat.

Terlihat sebuah rumah dengan dinding batu bata yang masih terlihat dan ukuran kamar 2×3 meter duduk seorang laki-laki tua renta yang bertubuh kurus dan tampak sedang sakit, dengan bergegas Iptu Anwar, SH mengucapkan salam dan memasuki kamar sang kakek tersebut sembari berjabat tangan dan menjelaskan maksud serta tujuan bertamu kerumah sang kakek tersebut.

Kedatangan Iptu Anwar, SH disambut senyum bahagia sang kakek dan mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kepedulian pihak Kepolisian khususnya dari Polsek Kampak. “semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban hidup sampeyan ya mbah, semoga bermanfaat dan barokah” ujar Iptu Anwar, SH.

Siapa yang membantu seorang muslim dalam menyelesaikan kesulitannya, maka akan dia dapatkan pada hari kiamat sebagai tabungannya yang akan memudahkan kesulitannya di hari yang sangat sulit tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek