Laksanakan Patroli Di Pusat Perbelanjaan Antisipasi Tindak Kejahatan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Usaha mengantisipasi tindak kejahatan misalnya pencurian kendaraan bermotor di tempat perbelanjaan dan terjadinya, petugas Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek mengalakkan patroli, lebih – lebih saat ini ada peningkatan aktifitas masyaraakat untuk belanja kebutuhan pangan dan pakaian mengingat di akhir bulan ramadhan yang mendekati hari raya IdulFitri. Kkamis (22/06).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan  dialogis memberikan himbahuan – himbauan kamtibmas kepada masyarakat ditoko – toko swalayan, pasar dan toko tempat dijajakannya berbagai keperluan rumahtangga dan pakaian, yang selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Dihimbau  kepada pemilik sepeda motor yang sedang parkir di depan swalayan Karangan agar memarkir kendaraannya dengan ditata rapi kemudian mengunci kendaraanya dengan kunci ganda dan selalu mengawasi dari dalam swalayan untuk memastikan bahwa kendaraan dalam keadaan aman.

Himbahuan juga diberikan kepada karyawan swalayan agar selalu mengawasi ketertiban parkir supaya diatur yang rapi, untuk menghindari tumpahan parkir sampai jalan raya.

“Tolong ya, untuk ketertiban dan keamanan parkir kendaraan yang ada di depan toko  diperhatikan,” himbau Bripka Iskandar terhadap karyawan sebuah toko swalayan, saat patroli.

Sasaran patroli selain tempat perbelanjaan kemudian memantau jalan protokol anatar Jalan Karangan, sampai dengan Buluagung yang merupakan jalan utama antara Ponorogo jururan Tululagung, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek