Kapolres Trenggalek Gugah Semangat dan Motivasi Petugas Pospam Lebaran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepedulian dua orang pimpinan di Kabupaten Trenggalek ini layak diapresiasi. Tidak terbatas hanya kata-kata. Mereka rela turun ke lapangan untuk melihat secara langsung pelaksanaan tugas anggotanya.

Adalah Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., Msi bersama dengan Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arm Bayu Argo Asmoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek dan Ketua Persit Cabang Trenggalek menyambangi Pos Pengamanan yang tersebar di beberapa titik.

Tentu saja kedatangan tamu kehormatan ini tidak diduga sama sekali oleh anggota yang kebetulan sedang melaksanakan tugas pengamanan hari raya Idul Fitri. Selain memberikan motivasi dan semangat dalam menjalankan tugasnya, Ketua Bhayangkari dan Ketua persit cabang Trenggalek juga menyerahkan bingkisan yang bisa dinikmati saat buka puasa nanti.

“Mereka harus bertugas disaat orang lain merayakan lebaran. Tidak hanya Polri tapi juga TNI dan instansi lainnya” ucap AKBP Donny.

Tercatat ada empat pos pengamanan yang mendapatkan kunjungan istimewa ini antara lain, Pospam Terminal bus, Pospam Alun-alun, Pospam Jarakan dan Pos Pam Durenan.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan AKBP Donny untuk mengecek kesiapan personel berikut perangkat pendukung lainnya dalam rangka mendukung suksesnya Operasi Ramadniya Semeru 2017.

“Secara umum, Polres Trenggalek siap mengamankan lebaran. Tentu dengan dukungan semua pihak, TNI, Polri, Dishub, tenaga medis dan Potmas lainnya” pungkas AKBP Donny.


Sumber : Polres Trenggalek