Iptu Budi Wahono Hadir Di Makoramil Dalam Acara Jaring Peta Torial 2017

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sinergitas dan soliditasi tiga pilar Kecamatan Munjungan yang terbangun selama ini cukup sebagai media komunikasi antar institusi yang penuh dengan keharmonisan. Sehingga suritauladan di jajaran muspika Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek dapat menumbuhkan inspirasi positif di tengah kehidupan warga masyarakat dapat menjalin kerukunan dan rasa persatuan serta kekompakan.

Kamis sore 22/6/17, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono menghadiri acara di Koramil Munjungan yang dikomandani Kapten Infantri Panut dalam giat Jaring Peta Torial 2017. Isu persatuan dan kesatuan dalan kebhinekaan Tunggal Ika menjadi bahan pokok permasalahan dalam rangkaian rapat tersebut. “Sejalan dalam mengawal dan bertugas menjaga situasi keamanan antara Kepolisian dan Koramil Munjungan, sebagai komitmen dua lembaga alat negara ini” ujar Iptu Budi Wahono.

Kebersamaan tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini, diteruskan sampai tungkat bawah yakni tataran desa, sinergi bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayah penugasan binaannya selalu menjalin koordianasi dan komunikasi yang sangat inten untuk mewujudkan ketentraman warga dan terhindar dari pengaruh paham radikalisme. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek