Kapolsek Dongko : Polisi Peduli Sesama

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Kepedulian sosial merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan.

Seperti pada hari ini Rabu (21/06) Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. melaksanakan program Polisi Peduli Sesama (P2S) kepada Warakawuri yang ada diwilayah Kecamatan Dongko.

Kapolsek Tri Basuki menyebutkan pemberian bantuan kepedulian sosial atau P2S terhadap Warakawuri ini dalam rangka memperingati HUT POLRI yang ke 71.

“Adapun isi dari program P2S itu berupa satu paket bingkisan Sembako dan bingkisan hari raya idul Fitri kepada Warakawuri” ucap AKP Tri Basuki

Dalam kesempatan sambil memberikan paket Peduli Sesama tersebut Kapolsek Tri Basuki menyampaikan pesan kepada Warakawuri jangan dilihat jumlahnya tapi niat ketulusannya dan kami berharap bisa meringankan beban ekonomi para warakawari dan terus menyambung silaturahmi keluarga besar kepolisian di wilayah Dongko.

Ini bukti kepedulian Polri terhadap sesama, Kami Polsek Dongko minta doanya kepada ibu Warakawuri, semoga Polri dalam hal ini Polsek Dongko selalu kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Tambah Kapolsek Tri Basuki.

Putera warakawari Mbah Wagiran, Hendri Mugiarso, mengaku sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek beserta anggotanya yang terlebih pada saat ini menjelang Lebaran Hari Raya idul Fitri sehingga bantuan sangat bermanfaat.


Sumber : Polres Trenggalek