Cantiknya Pos Pengamanan Durenan Polres Trenggalek Dimalam Hari

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pos pengamanan lebaran Polres Trenggalek yang berada di simpang empat Durenan ternyata tidak hanya keren disiang hari. saat malam pun Pos yang didirikan dalam rangka Operasi Ramadniya Semeru 2017 ini tak kalah cantik. Hiasan lampu warna warni dan pernak-pernik khas perayaan Idul Fitri menambah suasana Islami kental terasa.

Menurut Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K., design Pos pengamanan memang sengaja dibuat seperti itu agar petugas maupun masyarakat yang memanfaatkannya seolah berada dirumah sendiri.

“Tahu sendiri kan, polisi tidak ada libur meskipun hari lebaran. Kami tetap bertugas disaat semua umat muslim merayakan hari Raya Idul Fitri. Jadi saat bertugas seperti berada dirumah sendiri” ucap AKP Ricky.

Berdasarkan pantauan tim redaksi, pos pengamanan yang awalnya adalah pos pantau ini disulap menjadi lebih luas dan cantik. Bukan hanya bagi petugas, namun masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian dan kesehatan bisa menikmati seluruh fasilitas yang disediakan.

Bagi pemudik, Pos pengamanan ini juga difungsikan sebagai rest area. Sebuah ruang tamu dengan sofa ukuran besar disediakan diruang tengah sambil menonton televisi lengkap dengan camilan dan kue lebaran. Masih kurang ? bagi yang lelah, capek atau ngantuk jangan kawatir, ada veltbed nyaman diruang belakang. Masih kurang juga ? bagi yang hanya beristirahat sejenak silahkan bikin kopi atau mie instan. Sudah disediakan dispenser. Istimewanya lagi, Pos pengamanan ini buka 24 jam penuh dan gratis.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya pemudik. Jalur Trenggalek ini merupakan poros Malang-jogjakarta. Perjalanan yang cukup jauh tentu melelahkan. Nah, Pos Pengamanan ini merupakan jawaban bagi pemudik yang melintas di Trenggalek. makanya kami buat senyaman mungkin. Nyaman bagi petugasnya juga nyaman bagi masyarakat” jelas AKP Ricky

Penasaran ? bagi pemudik yang melintas, silahkan berisitirahat di Pos Pengaman Durenan dan rasakan keramahan dan kanyamanannya.


Sumber : Polres Trenggalek