Polsek Pogalan Blusukan, Cegah Gangguan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk ciptakan situasi aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga memantau harga kebutuhan pokok di pasar Bendorejo menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis di dalam pasar Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (20/6).

Patroli dialogis ini di laksanakan oleh Kanit Provos Polsek Pogalan Aiptu Jopy dan Anggota Polsek Pogalan Aiptu Siswandono, pada kesempatan tersebut di lakukan dialogis  dengan para pedagang dan pembeli sekaligus memberikan himbauan tentang berbagai modus kejahatan seperti penipuan, pencurian, perampokan, perampasan, gendam dan peredaran uang palsu.

”Dengan patroli dialogis kami bisa memperoleh informasi dari pedagang apabila ada permasalahan-permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas diwilayah Kecamatan Pogalan ” tambah Aiptu Jopy.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H., menjelaskan bahwa patroli dalam pasar itu bertujuan mengantisipasi tindak kriminalitas dan juga memantau harga kebutuhan pokok sehingga di wilayah Kecamatan Pogalan menjadi aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli di dalam pasar ini akan terus kami laksanakan karena pasar merupakan tempat keramaian dan pusat orang berbelanja, terlebih lagi pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti ini”, ujar AKP Wardjito.


Sumber : Polres Trenggalek