Meraih Berkah di Bulan Suci, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan kepada Kaum Duafa

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan bantuan berupa sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu, Selasa(20/06).

Salah satu peran nyata Bhabinkamtibmas di Desa binaan adalah harus peduli terhadap masyarakat yang fakir miskin dan kaum duafa, hal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Senada dengan hal di atas, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Brigadir Puguh Riyanto memberikan bantuan kepada mbah Sidah seorang janda tua yang beralamat di  Rt. 14 Rw. 04 Desa Timahan Kecamatan Kampak, sebagai bentuk empati Bhabinkamtibmas atas kondisi ekonomi yang dialami warga binaannya.

“Salah satu bentuk empati Bhabinkamtibas terhadap warga desa binaan yang kurang mampu adalah melalui santunan kepada fakir miskin, melalui media tersebut akan terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan para warga masyarakat” ujar Brigadir Puguh Riyanto.

Hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan agar terus ditingkatkan karena dengan hal tersebut akan berdampak positif dan sangat membantu pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Binaan.


Sumber : Polres Trenggalek