KSPK Aiptu Heru Cahyo Laksanakan Kegiatan Safari Shalat Terawih

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – KSPK Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Heru Cahyo Widodo Bersama anggota melaksakan kegiatan safari shalat terawih di mushola Al mutaqin Dsn. Krajan Dongko (20/06).

Dibulan suci Ramadhan ini Polsek Dongko Polres Trenggalek turut berpartisipasi dalam mengisi kegiatan bulan Ramadhan diantaranya melaksanakan shalat terawih berjamaah bersama warga masyarakat Dsn. Krajan Ds. Dongko Kec. Dongko Trenggalek di Mushola Al Mutaqin.

Dalam kesempatan ini setelah kegiatan Sholat terwih KSPK Aiptu Heru Cahyo Memberi tausiah dan beberapa pesan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

“Tolong di bulan Suci Ramadhan ini kita tingkatkan kegiatan amalan ibadah kita, jangan bermain petasan karena bisa terjadi korban jiwa, jangan naikkan balon udara atau balon api tradisional dan disarankan untuk tidak takbir keliling dengan gunakan kendaraan dan sound sintem yang berlebih hal ini terkait berlangsungnya Ops Ramadniya 2017 ” ujar Heru C.

Bripka Didik menambahkan selain hal tersebut diatas tentunya sebagai warga yang baik harus open dengan kamtibmas di lingkungan masing- masing bila mau ninggalkan rumah pintu harap dikunci, kendaraan dikasih kunci stang, cabut peralatan yang gunakan aliran listrik seperlunya, matikan kompor dll.

Setelah beri himbauan kamtibmas selesai ditutup dengan saling bersalaman dan jamaahpun membubarkan diri, sebagian langsung pulang kerumah dan ada yang melanjutkan untuk bertadarus, pungkasnya.
(red/mus).


Sumber : Polres Trenggalek