Klub Motor Bekerja Sama Dengan Polisi Bagi-bagi Takjil

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Adalah klub motor Yamaha RX King Kuda Laut Watulimo yang pada Selasa (20/6/2017) sore ini dengan menggandeng Kepolisian Sektor Watulimo menggelar bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas di ruas jalan depan Pos Polisi Gemaharjo Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Selain bagi-bagi takjil, kami juga mengkampayekan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan” ujar Bripka Agung ketika dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

Sementara itu, Ngolu (45) yang merupakan ketua klub motor Kuda Laut Prigi mengatakan bahwa wujud kepedulian klub motor kepada warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara pihaknya dengan Kepolisian maupun warga masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya untuk menyukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Dan Alhamdulillah sampai dengan selesainya acara, tidak ada hambatan yang berarti, sehingga bisa menjadi contoh bagi klub klub motor yang lain” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek