Kapolsek Gandusari Bersama Bhabinkamtibmas Desa Melis Santuni Warga Tidak Mampu

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, besama anggota Bhabinkamtibmas Desa Melis Bripka Wahyudi S.H, telah melaksanakan kegiatan P2S  (Polisi Peduli Sesama) dengan menyantuni warga Desa binaanya berupa satu paket sembako kepada warga kurang mampu yang juga merupakan korban kecelakaan lalu lintas yaitu sadara Waidi, 55 tahun, laki laki, buruh tani, Islam Alamat Rt.17 Rw. 05 Dusun Gebang Desa Melis Kecamatan Gandusari,Trenggalek, selasa (20/06/201).

Kedatangan Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Melis Bripka Wahyudi S.H, dirumah saudara Wadi di Desa Melis disambut baik oleh istri saudara Waidi, karena ia saudara Wadi masih menderita sakit sakitan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas sekira 2 bulan yang lalu, “silahkan masuk pak polisi mohon ma’af rumah kami kecil dan tidak bersih, silahkan duduk pak mungkin ada keperluan pak” tanya Istri saudara Waidi.

“Saya Kapolsek Gandusari AKP Rohadi dan ini anggota saya Bripka Wahyudi Bhabinkamtibmas Desa Melis sini, kami datang kesini bermaksud bersilaturahim dan ingin menjenguk keadaan warga yang sedang menderita sakit untuk memberikan bantuan ala kadarnya yang berupa satu paket sembako pada saudara Wadi yang telah menderita sakit sakitan” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari sambil menyerahkan bantuan yang di terima oleh saudara Waidi.

Saudara Waidi dan istrinya mengatakan “terima Kasih Pak Kapolsek Pak Rohadi dan pak Wahyudi atas bantuanya semoga Alloh Swt. membalas kebaikan bapak bapak semua” kata sadara Wadi dan istrinya.

“Kegiatan Polisi Peduli Sesama merupakan kegiatan yang sangat baik karena dengan peduli kepada sesama, peduli lingkungan kita bisa mengetahui situasi dan keadaan disekitar kita sehingga kita dapat mendeteksi potensi gangguan kamtibmas apa yang mungkin bisa terjadi di masyarakat, selain itu dengan kita peduli dengan sesama dapat memupuk hubungan yang baik dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat kepada Polri” ujar AKP Rohadi.


Sumber : Polres Trenggalek