Kapolsek Durenan Kontrol Pos Pengamanan Lebaran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H kontrol di Pos Lantas Durenan dan sebagai pos Lebaran 2017 serta memberikan arahan dan masukan kepada personel Pos sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan Polri terkait Ops Ramadniya 2017, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

Berdirinya Pos di perempat Durenan tersebut bertujuan untuk membantu Masyarakat luas agar aman, tertib, tidak terjadi kemacetan ataupun kecelakaan.

Pengecekan Kapolsek  antara lain absensi personel, tata administrasi mulai dari pencatatan buku mutasi, update panel data hingga pelaksanaan tugas dilapangan.

“Petugas Pospam tidak hanya duduk menunggu laporan tapi harus aktif berkegiatan. Pengaturan lalu lintas, bantu menyeberangkan atau berpatroli dengan stall 1 Km” ujar AKP Solichin,S.H

Personil pos bukan hanya dari Kepolisian saja, tapi juga dari TNI, Kesehatan, Dllaj, Satpol Pp, serta dari Tim Pramuka yang tentunya akan bertugas membantu Kepolisian di posko mudik Lebaran 2017.

“Sejauh ini, arus lintas kendaraan berjalan aman dan lancar, belum ada laporan adanya kecelakaan atau gangguan keamanan diarea ini,” terangnya.

Dia berharap mudah-mudahan hingga selesainya nanti operasi Ramadniya 2017, semuanya aman dan berjalan sukses.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek