Bhabinkamtibmas bersama Kanit Intelkam Melaksanakan Pengamanan Santunan Anak Yatim dan Duafa

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bogoran bersama Kanit Intelkam Polsek Kampak melaksanakan pengamanan giat Santunan Anak Yatim dan Duafa  di balai Desa Bogoran, Selasa(20/06).

Salah satu amalan yang akan mendatangkan keutamaan yang besar pada bulan Ramadhan adalah menyamtuni anak yatim dan menyantuni fakir miskin.

Senada dengan hal di atas, Ketua penggerak PKK Kabupaten Trenggalek  Ibu Arumi Bachin Dardak , beliau merupakan isteri dari Bupati Trenggalek bapak Emil Elestianto Dardak, MSc menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim dan Duafa  yang ada di wilayah Kecamatan Kampak sejumlah 300 orang.

Demi menjaga kelancaran kegiatan dimaksud Bhabinkamtibmas Desa Bogoran bersama Babinsa dan Kanit Intelkam Polsek Kampak melakukan pengamanan kegiatan santunan tersebut.

“Untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, kami bersama Babinsa melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan” ujar Aipda Edy Sarwoko Bhabinkamtimas Polsek Kampak.

Kehadiran anggota Polri di lapangan pada giat masyarakat  sangat diharapkan, karena dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat berjalan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek