Atas Dedikasinya, Kapolsek Panggul Beri Bingkisan Lebaran Kepada Tokoh Agama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul AKP Suprapto,SH memberikan bingkisan atau taliasih kepada takmir mushola Hubbul Waton Polsek Panggul Kyai Suyoto dan juga selaku tokoh agama Rt.22. Rw. 07 Desa Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (20/6).

Pemberikan bingkisan paket lebaran kepada tokoh agama ini dilakukan usai shalat dzuhur berjamaah. Hal ini merupakan ucapan tanda terima kasih kepada  tokoh agama yang menjadi mitra polisi untuk lebih menjalin keakraban dalam menjalin tali silahturahmi untuk ikut menjaga keamanan di wilayah Kec. Panggul Kab.Trenggalek dalam mengaktifkan sebagai pengurus mushola yang ada di Polsek Panggul.

“Kami ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kyai yang mampu menghidupkan kembali mushola kami sehingga masyarakat secara aktif melaksanakan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan di mushola ini” kata AKP Suprapto,SH kepada kyai Suyoto di depan para jamaah.

Semoga dengan kebersamaan serta silahturahmi bersama kyai dan para jamaah dapat meningkatkan citra Kepolisian dalam membangun kemitraan guna menciptakan situasi harmonis antara Kyai dan Kepolisian dalam hal ini Polsek Panggul.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek