Anggota Patroli Polsek Pogalan Luangkan Waktu Untuk Shalat Tarawih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Selain berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, ternyata di balik semua itu polisi tetap menjaga ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak akan meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim, merelakan waktunya untuk sholat dan sedikit mengenyampingkan tugasnya, Senin (19/06).

Pada dasarnya ibadah itu lebih penting dari segalanya, dengan ibadah pekerjaan kita insyaallah juga lancar. Walaupun pekerjaan sesibuk apapun, polisi harus tetap meluangkan waktu untuk beribadah.

Kesadaran mengenai hal tersebut juga telah tertanam pada anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada Senin malam 19 Juni 2017 anggota patroli Polsek Pogalan melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Mushola An Nur Desa Ngadirenggo setelah melaksanakan patroli. Pelaksanaan patroli dihentikan untuk mengikuti shalat tarawih.

Pada kesempatan yang baik ini, para jamaah berupaya menata hati dan pikiran.Tampak begitu khusuk pelaksanaan ibadah shalat tarawih tersebut. Kesadaran ini membawa begitu keuntungan baik di dunia maupun di akhirat.

Dari semua ini, Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar semua masyarakat khususnya bagi para pekerja untuk selalu mengingat dan bersyukur atas nikmat Allah dengan melaksanakan ibadah secara tertib.

Polsek Pogalan juga berharap agar semua orang khususnya warga Pogalan untuk selalu menunjukkan kebaktian diri sebagai makhluk Allah dengan melaksanakan ibadah, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini dimana kita harus berlomba-lomba mencari kebaikan.


Sumber : Polres Trenggalek