Polsek Munjungan Rukunkan Lima Perguruan Bela Diri Bagi Takjil Bersama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kekuatan persatuan dan kerukunan merupakan modal terbesar dalam menjaga keutuhan kelangsungan berkehidupan berbangsa dan bernegara. Potensi kalangan muda Kecamatan Munjungan dari berbagai organisasi perguruan seni bela diri menyatukan tekad untuk menjaga kebersamaan dalam kerukunan. Lima perguruan seni bela diri terdiri dari PSHT, SH Winongo, Pagar Nusa, IPKS dan Seni bela diri Chimande berkumpul bersama layaknya mau berkompetisi dalam pertandingan pada selasa sore 20/6/17 di depan Mapolsek Munjungan Polres Trenggalek.

Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono bersama anggota jaga mendampingi kegiatan berbagi takjil tersebut dengan penuh kebersamaan dan kerukunan. Sederhana sekali apa yang dinagikan kepada warga masyarakat yang sedang melintas hanyalah segelas minuman untuk membatalkan puasa, namun kesan bermakna dalam kegiatan tersebut sangat menarik simpati kalayak ramai. Para ketua organisasi saudara Hariyono (PSHT), Suyono (PN), Slamet (Chimande), Sadariyanto (IPKS) dan Hanafi (SHW) sangat inten mengendalikaan anak buanya tetap menjaga kerukunan.

Upaya Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menyatukan organsasi ini, untuk membangun cara pandang masyarakat bawasnya kalangan remaja muda yang bergabung dalam berbagai seni bela diri kenyataannya bisa rukun danturut menjaga kedamaian di wilayah Munjungan. “Apresiasi yang sangat patut dipuji kegiatan para pemuda dan bisa menyatu dalam kedamaian” ujar Iptu Budi Wahono.


Sumber : Polres Trenggalek