Jelang Lebaran,Waka Polsek Tugu Pantau Pembangunan Pos Polisi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek  –  Jelang arus mudik lebaran yang sebentar lagi tiba, Jajaran Kepolisian Sektor Tugu Kabupaten Trenggalek terus melakukan sejumlah persiapan pengamanan di wilayahnya.

Salah satunya yakni, pembangunan sejumlah posko mudik di beberapa ruas jalan yang bakal digunakan sebagai perlintasan para pemudik dari berbagai daerah. Senin (19/06)

Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir mengatakan, posko-posko yang sedang dipersiapan untuk pengamanan mudik lebaran saat ini sedang dilakukan.

“Seluruh posko ini akan dibangun dan disiagakan personil bersama sejumlah petugas instansi terlain lainnya di beberapa titik ruas jalur perlintasan para pemudik di wilayah Kecamatan Tugu,” jelas Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir.

Sementara itu, pos untuk mengecek kesiapan pemudik ini diperkirakan akan beroperasi H-5 jelang lebaran. Sepanjang titik mudik pun ada anggota kepolisian yang berjaga dan patroli.

“Mereka diperkirakan H-5 sudah bisa berangkat karena ada liburnya cukup panjang. Kita akan pastikan, Kamis mereka sudah jalan. Kita harapkan fokus nya di tanggal 22, 23, 24. Kita akan cek jalur pengamanan.Setiap titik ada dua anggota. Selain itu, patroli yang kita siapkan baik roda dua atau roda empat,” terang Ipda Sunawir


Sumber : Polres Trenggalek