Budayakan Parkir Kendaraan Tertib dan Rapi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polres Trenggalek Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti melaksanakan penertiban parkir di perempatan Kampak Trenggalek, Senin (19/06).

Penertiban parkir kendaraan dilakukan guna menghindari kemacetan diseputaran perempatan Kampak yang berdekatan dengan pasar. Jika kita perhatikan di jalan-jalan raya berbagai macam pengendara kendaraan bermotor banyak melakukan pelangaran-pelanggaran di sepanjang jalan terkait aturan lalu lintas. Parkir sembarangan yang nyata di tempat tersebut dilarang parkir.

Mengingat musim pasaran maka terlihat banyaknya kendaraan roda dua yang parkir sembarangan ditambah kendaraan pick up yang kadang memarkir kendaraannya hingga melebihi bahu jalan. Jika masyarakat bisa saling menghargai hak hak pengguna jalan lainnya maka tidak aka nada kesalah pahaman yang bisa menimbulkan keributan di jalan raya. Untuk itu Aiptu Setyo Bakti turun langsung ke jalan guna menertibkan parkir tersebut.

“mari kita bersama sama menumbuhkan rasa kesadaran akan hak hak orang lain tanpa mementingkan diri sendiri dengan cara memarkir kendaraan sembarangan” ujar Aiptu Setyo Bakti.


Sumber : Polres Trenggalek