Bhabinkamtibmas Sumberingin, Bantu Tertibkan Pembagian Beras Murah Untuk Warganya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bripka Sunari yang selalu aktif dalam pembinaan keamanan dan ketertiban di desa binaannya. Hari ini tampak sibuk membantu memertibkan antrian warga Desa Sumberingin yang mengambil jatah pembagian beras yang diperuntukkan kepada keluarga yang kurang mampu. Senin (19/06).

Pengamanan oleh Bhabinkamtibmas ini dilakukan agar masyarakat tidak saling berdesakan dan mengatur agar tertib, mengingat sekitar hampir 300 warga yang serentak mengambil jatah beras di Pendopo Desa Sumberingin. Masing – masing warga mendapat jatah 45 kg untuk konsumsi 3 bulan dengan membayar harga yang sangat murah sesuai ketentuan pemerintah.

“Kami mendapat informasi dari Kepala Desa Sumberingin bahwa ada pembagian beras untuk masyarakat  akan dilaksanakan serentak, maka saya menyempatkan untuk datang memberikan bantuan pengamanan,” tutur Bripka Sunari.

Inilah salah satu bentuk kepedulian seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif membantu keperluan warganya, hal semacam ini selalu mendapat apresiasi dari Kepala Desa dan masyarakatnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Sunari yang tanpa pamrih sering membantu kegiatan dan keperluan warga saya,” ujar Sumaryono Kepala Desa Sumberingin.


Sumber : Polres Trenggalek