Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Bersatu Bersama Tokoh Agama dan Mayarakat

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan antisipasi gerakan anti Pancasila Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Polsek Dongko Bripka Agung selalu aktif bersatu bersama tokoh agama juga masyarakat senin.

Selesai shalat taraweh di Desa Pringapus Bripka Agung menyempatkan diri berdialog dengan tokoh agama sdr Arif dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, senin ( 19/06/2017).

Dalam dialok tersebut Bripka Agung menitipkan pesan kamtibmas agar para tokoh agama dan masyarakat tetap Teguh menjaga kerukunan serta mengantisipasi adanya kelompok radikal yang mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Masyarakat dan tokoh agama perannya besar sekali dalam mempersatu NKRI merupakan bagian tak terpisahkan dari umat Islam Indonesia yang senantiasa berusaha memegang teguh prinsip persaudaraan, toleransi, kebersamaan dan hidup berdampingan antar sesama umat Islam maupun dengan sesama warga negara yang mempunyai keyakinan atau agama lain untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita persatuan dan kesatuan bangsa” pungkas Bripka Agung


Sumber : Polres Trenggalek