Rajut Talisilaturahmi Sambangi Tokoh Agama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sejumlah tokoh agama di sambangi oleh Personil Polsek Suruh selama pelaksanaan ibadah dibulan suci ramadhan dan menjelang Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Pada hari ini (18/06) anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sumarji melaksanakan sambang tokoh agama desa Gamping yang sekaligus ketua MUI ranting Suruh Kyai Suyono dalam bincang bincang dengan ketua MUI ranting Suruh, Aiptu Sumarji berharap dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh Agama khusus pada bulan suci ramadhan ini.

Iapun juga berharap di bulan suci ramadhon, para tokoh agama khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan menjadi pelopor dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban serta kekhusukan saat menjalankan ibadah pada bulan suci ramadhan hingga di puncak hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah nantinya.

“Kami atas nama dari Polsek Suruh Polres Trenggalek meminta kepada para tokoh agama yang ada diwilayah Suruh ini untuk bersama sama dan bergandengan tangan dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek menciptakan keamanan, kenyamanan dan ketenangan dibulan suci romadhon ini sehingga umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusuk,” ucap Aiptu Sumarji.

Mengakhiri silaturahminya rombongan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek berpesan terkait intoleransi, menjaga keutuhan NKRI dan meningkatkan kepedulian pada masyarakat dalam menjaga lingkungan.Kunjungan tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari Kyai Suyono.

“Semoga wilayah Suruh yang kita cintai ini menjadi aman dan kondusif, serta aparat Kepolisian selalu peduli terhadap Kamtibmas yang terjadi,” ujar Kyai Suyono.


Sumber : Polres Trenggalek