Polsek Pule Adakan Buka Bersama dan Arisan Ranting Bhayangkari di Rumah Aiptu Suhadi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertempat di rumah anggota Polsek Pule Polres Trenggalek di Gang Mutiara, Dusun Sidomulyo, Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek. Telah dilaksanakan kegiatan arisan ranting Bhayangkari dan Buka bersama dalam situasi bulan ramadhan, Kegiatan yang turut di hadiri langsung oleh Kapolsek Pule Iptu Suraji dan Ketua ranting Bhayangkari Ny. Yayuk Suraji, serta Waka Polsek Ipda Sanusi beserta Bhayangkarinya, Minggu (18/8).

Acara kegiatan yang dimulai Pukul 16.30 di rumah Aiptu Suhadi, Dilaksanakan kegiatan arisan ranting dari ibu-ibu personel Polsek Pule Polres Trenggalek. Yang turut mengantarkan kegiatan dalam arisan para bapak-bapak personel Polsek Pule yang tidak melakukan kegiatan dinas Mako. Seperti istri dari para kanit Polsek juga hadir, Dari Kanit Provos, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Kanit Sabhara Aiptu Mukani. Dari Para kanit yang tidak bisa hadir Kanit Binmas Aiptu Santoso, Namun ketidak hadiranya dikarenakan tugas Bawas (Bintara Pengawas) yang pada waktu bersamaan melakukan kegiatan dinas piket Mako.

“Mengingatkan kembali kepada personel Polsek Pule dalam menghadapi jelang lebaran tugas pengamanan makin banyak, Untuk yang terperintah besok menghadiri gelar pasukan dalam operasi Ramadania kesiapannya datang ke Polres Trenggalek sesuai waktu yang diperintahkan,” Perkataan Kapolsek Pule dalam sambutan diacara Buka Bersama dan arisan Ranting mendampingi Ketua Ranting Bhayangkari Pule.

Arisan Ranting Bhayangkari di Polsek Pule memang diadakan tidak statis di Mako Polsek Pule, Akan tetapi berkunjung dari rumah ke rumah anggota Polsek Pule. Melalui pertimbangan selain kegiatan arisan ranting, Silaturahmi kepada sesama anggota Polsek Pule, kalau tidak dengan kegiatan yang seperti ini. Tidak mungkin akan dilaksanakan karena sibuknya kegiatan dinas dan urusan anggota yang universal.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pule dan Waka Polsek Pule, Rekan-rekan Kanit, Rekan Bintara yang hadir di kegiatan arisan ranting dan buka bersama di rumah dusun Sidomolyo, Dengan harapan kekompakan dan jalinan kekeluargaan akan selalu terbina diantara anggota Polsek Pule,” Kata Aiptu Suhadi dalam melepas kegiatan buka bersama dan arisan ranting di rumahnya.


Sumber : Polres Trenggalek