Polsek Panggul Laksanakan Razia, Amankan 3 Pengemis Di Pasar Wage

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Laksanakan razia terhadap pengemis, Polsek Panggul amankan sejumlah pengemis di kawasan pasar wage Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (18/06).

Dalam razia pengemis ini termasuk dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) 2017 dengan sasaran Premanisme, Gepeng, anjal, Petasan, Miras, Judi, dan Penyakit Masyarakat lainnya sebagaimana dimaksud dalam pasal 504 KUHPidana.

Razia dilaksanakan dengan cara menyisir kedalam area pasar ini di mulai pukul 08.00 s/d 11.00 Wib. kali ini Polsek Panggul dibantu satpol PP Panggul berhasil mengamankan 3 orang pengemis  yang sedang melaksanakan kegiatanya dengan cara meminta kepada penjual serta pembeli dalam pasar.

Adapun pengamen identitas tersebut berinisial JM (46) lk, beralamatkan Kec.Dongko Kab.Trenggalek, AM (66) Pr, Ds.Parakan Kec./Kab.Trenggalek, MR (53) Pr, dari Kab.Tulungagung.

“Pengamen tersebut kami amankan di Polsek Panggul dan setelah dicatat identitasnya dan kami lakukan pembinaan selanjutnya diperbolehkan pulang.” Ujar AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul.

Pengamen tersebut diberikan pembinaan dan dianjurkan untuk mencari lapangan pekerjaan lain. Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek