Polsek Durenan Giatkan Oprasi Cipta Kondisi Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Pemudik

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Menjelang hari raya Idhul Fitri dan memberikan rasa aman kepada pemudik, jajaran Polsek Durenan Polres trenggalek di bawah kendali Waka Polsek Derenan Ipda Kusnun melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi di wilayah hukum polsek durenan. giat Oprasi, Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran Premanisme, Petasan, Miras, Judi, pengamen dan penyakit masyarakat lainnya minggu (18/06).

Keberadaan pengamen di daerah Trafic Light perempatan Durenan sangat meresahkan warga, mereka sering meminta – minta dengan cara kasar, dengan kegiatan tersebut jajaran Polsek Durenan bergerak cepat di bawah kendali Waka Polsek Durenan mengamankan ke empat pengamen tersebut dan di bawa ke polsek durenan untuk diberi pembinaan dengan tujuan tidak mengulanginya.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun menyatakan, kegiatan oprasi tersebut untuk memberikan rasa aman kepada pemudik dan masyarakat Kecamatan Durenan mengingat tingkat kriminalitas yang di sebabkan banyaknya kebutuhan – kebutuhan menjelang Hari raya idul fitri membuat seseoarang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu dengan cara bertentangan dengan peraturan/kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat,” lakukan yang terbaik untuk mendukung oprasi cipta kondisi guna antisipasi gangguan kamtibmas” ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek