Polsek Dongko Sholat Tarawih Bersama Masyarakat

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Agenda kegiatan Silaturahim Ramadhan keliling dari Mushola satu ke mushola lainnya serta kepada Tomas serta Toga diwilayah hukum Polsek Dongko.

Seperti yang dilakukan oleh anggota SPKT Polsek Dongko malam hari ini yang dikomando Bripka Suhartono,S.H. bersama Bripka Danang dan Bripka Anjas Wijanarko.

Bripka Suhartono mengatakan kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat yaitu dengan salah satu cara melakukan sholat tarawih bersama masyarakat.

Shalat tarawih kali ini di Mushola Al Muttaqin RT 17 Dsn.Blimbing Ds.Dongko Kec.Dongko yang menjadi imam adalah Slamet,S.Ag selaku pengurus mushola. (18/06)

“Di samping untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME, kegiatan ini juga bisa menjadi tempat silahturahmi dan menambah kedekatan antara masyarakat dengan Polri” ucap Suhartono.

Selaku pengurus Mushola Pak.Slamet,S.Ag mengucapakan terimakasih kepada petugas Polisi yang telah ikut sholat tarawih berjamaah di Mushola dan memberikan himbauan kamtibmas Ramadhan sehingga hal tersebut memantik prespektif terhadap Polisi bahwa era sekarang memang telah berubah dari segi kultur, dan kami mengharapkan semoga kedepannya Polisi semakin baik lagi, Pungkas pak Slamet.


Sumber : Polres Trenggalek