Polsek Dongko Menciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Minimalisasi Balap Liar

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Upaya menekan terjadinya gangguan kamtibmas malam hari, petugas jaga melaksanakan kegiatan patroli mobiling yang dilaksanakan rutin di seputaran wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Regu patroli Strada backbone mobiling pada hari ini dikendalikan Bripka Rudianto bersama Bripka Didik Suseno.

“Patroli mobiling merupakan rangkaian kegiatan polisi dalam kegiatannya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta meniadakan segala bentuk gangguan keamanan”,ucap Bripka Rudi.

Pada kesempatan Patroli malam Minggu ini petugas melaksanakan dialogis dengan Club’ Motor F1ZR Dongko yang sedang COD di depan SPBU Dewasaka Dongko.(17/06)

Bripka Rudi dan Bripka Didik menyapa dengan humanis dan bersalaman serta sampaikan pesan kamtibmas agar para Club’ Motor tetap menjaga kerukunan agar situasi kamtibmas menjadi aman dan nyaman serta menghimbau agar tidak melakukan balap liar.

Bripka Didik Suseno mengingatkan kepada anggota Club’ motor agar semakin cerdas dalam berlalu lintas dan semua sepakat tentang pentingnya Safety Riding atau keselamatan berkendara.

Patroli mobiling dan dialogis ini adalah menunjukkan bahwa Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam meminimalisir gangguan kamtibmas serta mendekatkan ke masyarakat agar Polri semakin dipercaya masyarakat dalam memelihara kamtibmas, pungkas Bripka Didik.


Sumber : Polres Trenggalek