Kapolsek Panggul Buka Acara Seminar Saka Bhayangkara

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Akp Suprapto S.H. dan Kanit Binmas Aiptu Kusno membuka acara kegiatan seminar saka bhayangkara Polsek Panggul  di aula bhayangkari Polsek Panggul, Sabtu (17/06).

Seminar Saka Bhayangkara Polsek Panggul ini diikuti sekitar 40 siswa yang berasal dari SMA/Sederajat yang berada di wilayah Kec.Panggul. Kegiatan tersebut diawali dengan upacara pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan pramuka seperti belajar tentang sejarah pramuka, belajar PBB (Pelajaran Baris Berbaris), gerakan dan senam lalu lintas, dan lain sebagainya.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan agar para siswa saka bhayangkara bisa lebih mengetahui tentang pramuka dan dapat mempraktekan di lapangan, dan selain itu juga para siswa akan lebih disiplin dan mempunyai mental yang kuat, bisa memberikan yang terbaik untuk masa depan bangsa dan Negara.

“Kami berharap agar para siswa saka bhayangkara bisa menjadi diri yang kuat, displin dan bisa menjadi contoh bagi teman sekolah dan lingkungan serta juga dapat menjadi penyambung lidah pesan Kepolisian dan memberikan yang terbaik untuk masa depan bangsa Indonesia” ujar AKP Suprapto,SH.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek