Kapolsek Munjungan Dan Tiga Pilar Dampingi Bupati Trenggalek Tutup Festival Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Semarak festival ramadhan 1438 H yang diadakan GP Ansor dan Ikatan Mahasiswa Malang Munjungan di lingkungan Masjid At Taqwa Munjungan yang berjalan sepekan usai sudah pada malam ini, minggu 18/6/17. Kehadiran Bupati Trenggalek Emil Listianto Dardak disambut hangat oleh panitia dan warga masyarakat dalam penutupan rangkaian kegiatan.

Kegiatan anak bangsa yang cinta akan toleransi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia ini patut didukung dan dilestarikan. Bupati Trenggalek dalam sambutannya menuturkan, “Kebanggan bagi kami atas segala upaya dan dedikasi yang luar biasa dikalangan jiwa muda yang sangat peduli serta mampu berkreasi memberikan suritauladan, menjunjung tinggi toleransi dan keberagaman dalam menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan yang di kemas dalam nuansa islami di bulan suci ramadhan 1438 H ini”.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam mengendalikan pengamanan selama kegiatan dan sampai penghujung acara berjalan sesuai dengan rencana tertib, lancar dan kondusif. Disela pertemuan dikantor Camat Munjungan Bupati Emil menyampaikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor Munjungan atas terselenggaranya kegiatan Pemuda Ansor berjalan lancar damai. “Semaksimal mungkin pola pengamanan serta kerjasama dengan semua pihak, potensi suksesnya kegiatan festival ramadhan ini”ujar AKP Totok Sudarto. (Red/is)


Sumber : Polres Trenggalek