Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pemberian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Di Balai Desa Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Panggul bersama 3 pilar menghadiri giat pemberian bantuan sosial kepada masyarakat (Fakir miskin/ Jompa serta anak yatim piatu) dan buka bersama di Balai Ds./Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Minggu (18/06).

Dalam kegiatan ini dihadiri 80 Orang terdiri dari  seluruh pemerintah Desa Panggul dan tokoh agama serta undangan baik fakir miskin/jompo dan anak yatim piatu yang ada di Desa Panggul.

Jumlah anak yatim piatu yang menerima santunan ada 28 orang dari Desa Panggul dan untuk santuan fakir miskin/jompo baru dilaksanakan besuk. Kegiatan santunan ini dalam rangka untuk membantu meringankan beban anak yatim piatu. Selain itu, juga untuk memberikan dorongan spirit agar mereka yatim piatu ini tambah semangat dalam belajar supaya bisa berprestasi di dalam pendidikan sekolah dan menjadi anak yang serta berakhlak mulia.

aa5ca3ab-a0b8-482d-bfed-c94bb197fae8

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menjadi salah satu pemebri satunan langsung kepada anak yatim piatu ini . ” semoga bermanfaat dan menjadikan berkah atas santunan ini serta digunakan sebaik baiknya ” Ujar Bripka Triyono selaku bhabinkamtibmas menyapaikan pesan kepada anak yatim piatu ini.

Setelah acara santunan selasai dilanjutkan dengan acara buka bersaam dan shalat magrib berjamaah. Selama giat berlangsung mendapatkan pengaman dari Polsek Panggul sehingga berjalan aman dan tertib.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek