Polsek Pogalan Bantu Amankan Bagi Takjil Paguyuban Putra Putri Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mengumpulkan amal ibadah selama masih di dunia merupakan suatu kewajiban umat Islam, terlebih sekarang ini masuk dalam Bulan Suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah maka kita harus berbondong-bondong untuk saling berlomba dalam hal kebaikan, Kamis (15/06).

Salah satu amal ibadah yang dilakukan oleh P3T (Paguyuban Putra Putri Trenggalek) adalah kegiatan bagi takjil yang diikuti oleh kurang lebih 40 orang dengan 300 takjil. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis kemarin 15 Juni 2017 pukul 16.30 s/d selesai di depan Cafe Bening Jalan Raya Kedunglurah Kec.Pogalan dengan penanggung jawab sdr.Arya Wijaya.

Kegiatan ini didampingi oleh 4 personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk melaksanakan pengamanan. Sudah menjadi tugas polisi untuk membantu warga, memberikan keamanan, menciptakan ketertiban di masyarakat. Selain itu anggota Polsek Pogalan juga membantu membagikan takjil kepada pengendara.

Setelah pelaksanaan selesai anggota P3T kembali ke Cafe Bening untuk melaksanakan buka bersama serta menjalankan keramah-tamahan sesama anggota P3T ( Paguyuban Putra-Putri Trenggalek). Selesai buka bersama dan ramah tamah anggota P3T (Paguyuban Putra-Putri Trenggalek) pulang kerumah masing-masing ditutup dengan doa.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala, tertib, dan kondusif. Polsek Pogalan telah bekerja keras untuk memaksimalkan keamanan di dalam kegiatan bagi takjil sehingga hasilnya juga memuaskan.


Sumber : Polres Trenggalek