Polsek Munjungan Amankan Festival Ronda Thetek Ramadhan 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Geliat keramaian dimalam bulan suci ramadhan 1438 H yang jatuh hari ke duapuluh tiga tepatnya sabtu 17/6/17 di wilayah Kecamatan Munjungan sangat memukau dan menghibur masyarakat. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh IIkatan Mahasiswa Malang Munjungan yang mengambil sekretariatan di Masjid Besar At Taqwa Munjungan.

Pengamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek dikendalikan oleh Waka Polsek Iptu Budi Wahono dengan penempatan personil polisi sesuai route di jalur lingkar jalan Desa Munjungan. Antusias peserta yang terdiri lima belas group dari berbagai kalangan sangat luar biasa, sebagai wujud kekompakan dengan kedepankan kearifan lokal sebagai sarana untuk memupuk persatuan dan kesatuan warga masyarakat pinggiran.

Kerjasama yang sinergitas dengan Kepolisian Polsek Munjungan dengan barisan kawula muda merupakan momentum yang sangat signifikan sebagai alat membina menuju arah yang positif penuh kreatifitas. “Selama rangakaian giat berjalan lancar dan sangat menghibur masyarakat” ujar Iptu Budi Wahono. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek