Kapolsek Tugu Silahturahmi Tokoh Agama Dan Berikan Bingkisan Lebaran Sebagai Wujud Tali Asih

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu bersama jajarannya melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama serta memberikan bingkisan lebaran. Sabtu (17/06)

Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H selaku Kapolsek Tugu beserta Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir, Kanit Provos Aiptu Masduki bersilaturahmi dengan Kyai Syekh Subakir Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek selaku tokoh agama dan pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in.Silaturahmi tersebut digunakan sebagai ajang untuk saling berkomunikasi mengenai kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan tahun 2017. Dengan Komunikasi yang rutin ini diharapkan tercipta kondisi yang aman di masyarakat khususnya wilayah Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in . Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H memberikan bingkisan lebaran kepada Kyai Syekh Subakir sebagai oleh-oleh menjelang lebaran.

“Bingkisan Lebaran diberikan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkup Kecamatan Tugu” Jelas Kapolsek. Tidak perlu dinilai berapa besar bingkisannya, tetapi kita nilai wujud kepedulian dan keharmonisan antara elemen Kepolisian dan masyarakat.