Jelang Hari Raya Polsek Kampak Intensifkan Patroli Jalan Kaki

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan patroli jalan kaki dan pengamanan di pasar Kampak guna cegah terjadinya tindak kriminalitas di bulan Ramadhan, Sabtu(17/06).

Salah satu penekanan dari Kapolsek Kampak bahwa setiap anggota harus selalu siap siaga terhadap segala situasi Kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan,  hal inilah yg menjadi pedoman anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Senada dengan hal di atas, Anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh Aiptu Sulisno melaksanakan patroli jalan kaki dan pengamanan pada kegiatan masyarakat di sekitar pasar Desa Bendoagun Kecamatan Kampak.

Selain untuk mencegah timbulnya gangguan kriminalitas, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.

“Mendekati Hari Raya  situasi pasar Kampak mulai ramai, dengan diadakannya patroli jalan kaki bisa mencegah terjadinya gangguan kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat” ujar Aiptu Sulisno.

Kesiapsiagaan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Bhayangkara guna mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas di lapangan, serta demi menjamin kelancaran warga dalam menjalankan aktifitas jelang Hari Lebaran.


Sumber : Polres Trenggalek