Jalin Kebersamaan Untuk Mengisi Bulan Suci Ramadhon

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bulan Ramadhon merupakan bulan suci bagi seluruh umat muslim yang ada diseluruh dunia, dan untuk mengisi bulan yang penuh barokah ini Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir, WSD, SH melalui safari Jum’at (16/06) menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas di hadapan jamaah Masjid Baiturohkim.

Selesai melaksanakan Sholat jumat berjamah, Kapolsek Suruh AKP H Yasir, WSD, SH memberikan arahan serta menghimbau kepada warga masyarakat setempat utamanya jamaah masjid Baiturohkim untuk bersama sama bergandengan tangan dengan Polres Trenggalek untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas di bulan suci Ramadhon ini, menjaga keamanan baik secara pribadi, keluarga serta lingkungan merupakan kewajiban kita bersama.

“Saya meminta partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat untuk bersama sama saling menjaga anak anak kita agar dibulan Ramadhon ini tidak bermain petasan, menaikkan balon udara serta melaksanakan ronda netek dengan mengunakan sound,” terang Kapolsek Suruh.

Tidak lupa, Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH juga mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Trenggalek, khususnya di bulan suci Ramadhan ini agar umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan khusuk.

Dia menambahkan pentingnya peran masyarakat dalam membantu tugas tugas kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut merupakan penjabaran dari Program Promoter Kapolri yang berupa Program kedelapan yakni membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek