Bersama Ulama dan Masyarakat Mencegah Radikal

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai pengemban menjaga keamanan, Kepala Kepolisian Sektor Dongko AKP Tribasuki,SH mempunyai peran penting bersama masyarakat dan ulama menjaga keamanan,ketertipan dan pembina masyarakat.
saat selesai melaksanakan taraweh di masjid l Amin Rt 02 Dusun Salamwates Desa Dongko Sabtu (17/06/2017).

Selesai taraweh Kapolsek menyempatka diri memberi pesan-pesan kamtibmas ,penekanan dan himbauan kepada masyarakat Dusun Salam wated Kecamatan Dongko, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menitipkan pesan juga himbauan.
” Dalam perkembangan saat ini mari kita bersama-sama menjaga kerukunan beragama ,kebersamaan,saling menghormati antar sesama,menjaga keamanan demi wilayah kita dan keutuhan NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia)”.
Di harapkan semua pihak bisa menjadi bagian dari tugas-tugas Kepolisian sekaligus dapat di jadikan sinergitas kinerja Kepolisian dalam membangun ketertiban,keamanan dan kepatuhan masyarakat.

Kegiatan ini di maksud guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum secara aktif membantu mencegah dan mengatasi terjadinya pelanggaran di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek agar tidak terjadi perpecahan serta menciptakan suasana kondusif di masyarakat dengan pendekatan terhadap masyarakat dan tokoh agama.


Sumber : Polres Trenggalek