Berbuat Amal Waka Polsek Pule Ipda Sanusi Santuni Orang Jompo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – “Duit adanya duit, Urusan lancar tidak akan pernah sulit, Duit dompet berduit, Sudah so pasti yang cantik cantik melirik, Di daratan mencari duit, Di lautan mencari duit. Bersyukurlah bagi yang lagi banyak duit, Tetapi jangan lupa sumbanglah masjid,” Lagu Endang Kurnia duit menginspirasi kegiatan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi dalam beramal dibulan ramadhan dan implementasi Polisi Peduli Sesama P2S Polsek Pule, Jum’at (16/6).

Kegiatan kemanusian dalam P2S Kali ini ditujukan kepada warga Pule, Dusun Krajan. Kehidupan keluarga ini perlu perhatian dari warga sekitar, Kehidupan yang begitu membutuhkan uluran simpatik ini di alami pasangan keluarga Katimin (85) bersama istrinya Katinem (75). Usia yang sudah senja harus melawan kehidupan dunia yang memerlukan tenaga untuk mencapai hidup untuk makan, Yang mana usia seperti itu sudah saatnya untuk istirahat tinggal anak-anaknya yang meneruskan dalam bekerja.

“Dari kehidupan yang dialami oleh pasangan Katimin dan Katinem inilah membuat hati saya mendorong untuk berbagi pada mereka, Kita tidak usah melihat besar kecilnya yang diberikan akan tetapi keiklasan dalam berbagi kepada sesama,” Kata Ipda Sanusi saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

Kegiatan Polisi Peduli Sesama merupakan program Polsek Pule Polres Trenggalek dalam membantu mereka yang memerlukan bantuan, Program seperti ini sudah berjalan beberapa bulan yang lalu melalui Bhabinkamtibmas yang ada di desa-desa tempat penugasan. Dalam mencari warga yang perlu perhatian untuk sekiranya dibantu, Sampai saat ini kegiatan yang serupa masih dilanjutkan Polsek Pule guna memberikan rasa kepedulian kepada sesama.


Sumber : Polres Trenggalek