Polisi Sebagai Wakil Dari Negara, Harus Hadir di Tengah-tengah Mereka

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman Polsek Watulimo Polres Trenggalek, melakukan patroli di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi. Jum’at (16/6/2017).

Kegiatan patroli Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang kali ini dipimpin oleh Bripka Bambang, selain bertujuan untuk menumbuhkan rasa aman serta bertujuan dapat menjaga kamtibmas dilingkungan pelelangan ikan sehingga terhindar dari ancaman orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan kegiatan ini upaya menjadi kamtibmas di wilayah Tempat Pelelangan Ikan agar kondusif aman.

Dalam kegiatan patroli juga disampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pembeli agar meningkatkan kewaspadaan di pelelangan ikan dan supaya menjaga kebersihan lingkungan sehingga ikan yang dijual tidak terkena penyakit.

“Semoga dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka, masyarakat dapat merasakan langsung perlindungan, pengayoman, dan pelayanan negara” jelas Bripka Bambang.


Sumber : Polres Trenggalek