Lewat Safari Jumat Kapolsek Panggul Himbau Kewaspadaan Di Bulan Ramadhan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Melaksanakan giat safari Jumat sudah menjadi agenda rutin Polsek Panggul, kali ini dipimpin AKP Suprapto,SH bersama anggota mengikuti shalat jumat di masjid Baiturohkim Rt.14 Rw.03 Ds./Kec. Panggul Kab.Trenggalek sekaligus  sampaikan pesan kamtibmas, Jumat (16/06).

Dalam kesempatan ini  AKP Suprapto,SH menyampaikan pesan kamtibmas setelah shalat jumat di depan 53 jamaah shalat jumat. Pesan kamtibmas yang dimaksud adalah mengajak para masyarakat dan tokoh agama untuk berperan serta menjaga keamanan lingkungan di bulan ramadhan ini. Perlu diketahui bahwa menjelang hari raya seperti ini agar masyarakat lebih waspada terhadap segala bentuk keamanan baik secara pribadi atau umum. Untuk itu jika memarkir sepeda motor agar benar benar ditempat yang mudah pengawasan dan jika memiliki barang barang pribadi yang berharga juga disimpan di tempat aman serta ketika meninggalkan rumah agar pintu terkunci.

“ Melalui kesempatan ini kami sampaikan bahwa masyarakat lebih waspada, terutama jika ada tamu atau orang yang tidak dikenal datang segera laporkan ke ketua Rt/Rw setempat atau bhabinkamtibmas agar jika terjadi sesuatu dilingkungan dapat teridentifikasi” Ujar AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul.

Dengan kewaspadaan kita semua dapat kiranya mempersempit niat pelaku kejahatan. Hal ini harus kita lakukan bersama sama untuk menjaga keamanan yang kondusif .(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek