AKP Totok Sudarto Apresiasi IST andil Cipkon Wilayah Aman

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Retorika berbagai persoalan terkini yang menghinggapi warga masyarakat cukup komplek baik arah kriminalitas atau pembelokkan paham pemikiran yang memecah persaudaraan. Patut kiranya ada sebuah informasi pesan kamtibmas yang harus digulirkan ke warga dalam setiap pertemuan maupun acara kumpul bersama.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam sambutannya, saat acara kumpul bersama paguyuban Informasi Seputar Trenggalek di Kantor Kecamatan Munjungan, jumat 16/6/17 menyampaikan pesan kamtibmas tentang isu kriminalitas dan bahaya paham radikalisme. Banyak hal seharusnya masyarakat memahami batasan menerima berita dari beberapa media, dengan harapan jangan mudah larut sehingga terjadi salah cara penerimaan. “Media sosial memang sarana komunikasi, akan tetapi warga juga harus waspada dan hati-hati dalam memaknai berita, terbukti banyak masyarakat yang jadi korban” ujar AKP Totok Sudarto.

Ucapan selamat Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek pada para kawula muda khususnya yang tegabung dalam IST sudah bermitra dengan Kepolisian dalam dunia media tehnologi informasi sangat mendukung kondutifitas keamanan di wilayah kabupaten Trenggalek. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek