Wakapolsek Pogalan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia PHBN Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekan RI ke-72

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hari Kemerdekaan RI yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan suatu hari penting yang bersifat nasional karena pada hari tersebut, Indonesia telah meraih kemerdekaan yang mana kemerdekaan itu sangat sulit didapatkan diperlukan banyak pengorbanan, Kamis (15/06).

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, tentunya terdapat berbagai pelaksanaan lomba-lomba, acara pentas seni, maupun yang lainnya yang dilakukan secara berangsur-angsur dari tahun ke tahun. Setiap daerah di Indonesia akan terus memperingatinya sebagai tanda rasa syukur atas kemerdekaan yang diperoleh. Dalam hal itu, dibutuhkan persiapan di jauh-jauh hari agar persiapannya bisa matang.

Untuk itu, daerah Pogalan Trenggalek juga melakukan persiapan dengan melaksanakan rapat pembentukan panitia PHBN pada hari ini pagi tadi di ruang PKK Kantor Kec.Pogalan. Rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan warga Pogalan, Polsek Pogalan yaitu yang dihadiri oleh Wakapolsek Pogalan IPTU Kaelani, perwakilan TNI wilayah Pogalan, dan beberapa tokoh pengurus wilayah Pogalan.

Wakapolsek Pogalan sangat berantusias dalam persiapan ini. IPTU Kaelani juga angkat bicara dengan tegas dan bijaksana dalam rapat tersebut. Karena dibenaknya sangat bersemangat untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI nanti ke-72 pada 17 Agustus 2017 nanti.

Beberapa usulan di rundingan, hingga pada akhirnya diperoleh suatu keputusan. Panitia PHBN yang dibentuk harus orang yang cekatan dan tanggung jawab agar saat dilaksanakannya acara PHBN bisa berjalan dengan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek