Waka Polsek Tugu Sampaikan Himbauan Kepada Toga,Lawan Paham Radikalisme

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Waka Polsek Tugu bersama Kanit Binmas,Kanit Sabhara dan Kanit Provost melaksanakan sambang ke tokoh agama yaitu Kyai Syekh Subakir selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Barokah Dusun Klampok Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dan dilanjutkan melakukan patroli tempat tempat rawan tindak kejahatan. Kamis (15/06).

Diharapkan pada Tokoh Agama agar menggalakkan pemberian siraman rohani kepada para warga masyarakat saat selesai melaksanakan ibadah, maupun saat sekadar berkumpul di satu tempat agar tidak terpengaruh oleh aliran radikal, sehingga dapat diharapkan tercipta situasi lingkungan yang aman, nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan Sambang ini menindaklanjuti perintah Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H, M.H untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada toga maupun tomas dapat bekerja sama dalam rangka meningkatakan peran serta pengamanan di lingkungan.

“Setelah melaksankan sambang di Toga dan Tomas kami melanjutkan patroli di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas” ungkap Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir


Sumber : Polres Trenggalek