Tingkatkan Patroli di Obyek – Obyek Vital

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mendekati Hari Raya Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, anggota Kepolisian Sektor Bendungan meningkatkan patroli terutama di tempat obyek – obye vital seperti perbankan dan pertokoan.

Rabu (14/06) Ka Jaga Aiptu Agus Winarko bersama Kanit Sabhara Aiptu Hariadi Anggota sambangi sejumlah nasabah yang sedang mengantri di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berlokasi di Bri Unit Bendungan, mengingat di lokasi tersebut terlihat nasabah cukup ramai untuk melekukan transaksi keuangan.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, melalui Kanit Sabhara mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan patroli keamanan di kawasan obyek vital dan perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Bendungan dan sekitarnya jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kepolisian Sektor Bendungan akan meningkatkan patroli selama 24 jam. Namun kami juga menyesuaikan situasi dan kondisi anggota sesuai jam dinas yang berlaku,” kata Aiptu Hriadi.

Pihaknya melaksanakan patroli tersebut merupakan langkah untuk mengantisipasi terjadi tindak kejahatan jalanan dan kriminalitas yang mungkin terjadi, serta untuk mengantisipasi kejahatan jalanan meliputi curat, curas dan curanmor (3C) ataupun pembobolan pada mesin ATM di sejumlah tempat serta tindak pidana lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek