Raut Wajah Ceria Anak TK Dharma Wanita Ngepeh Saat Mendengarkan Himbauan Anggota Polsek Tugu

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Ipda Sarmun,Kasi Humas Polsek Tugu Aiptu Sulasmiati dan serta BKTM Desa Ngepeh melaksanakan sambang di TK Dharma Wanita Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek , Kamis (15/06). Anggota Polsek Tugu ini sudah sering ke TK ini untuk mengawasi sekaligus menghimbau anak-anak disana. Tak jarang anggota patroli maupun personil Polsek Tugu sambang untuk menyapa anak-anak TK.

Seperti pada siang ini, Kanit Binmas,Kasi Humas Polsek Tugu dan BKTM Desa Ngepeh ini memberikan himbauan kepada anak-anak TK agar mereka menggunakan waktu luanya untuk belajar yang rajin.

Dalam melaksanakan sosialisasi, Kanit Binmas beserta Kasi Humas serta BKTM Desa Ngepeh memperkenalkan kepada siswa tentang atribut polisi dan kegunaanya serta tugas kepolisian dan peraturan tentang tertib berlalu lintas.

Disamping itu pula Kanit Binmas menjelaskan kepada para anak-anak bahwa Polisi adalah sahabat bagi anak-anak dan tidak ada yang perlu ditakuti.

“Anak-anak tidak boleh nakal, tidak berantem sama teman, rajin belajar serta bila ada orang yang tidak dikenal mengajak bermain atau pergi, jangan mau”. Pesan Kasi Humas Polsek Tugu Aiptu Sulasmiati

Di samping itu, Kanit Binmas,Kasi Humas dan BKTM Desa Ngepeh juga memberikan bantuan sebuah tas untuk siswi TK yang bernama Nissa,seorang anak yatim. Tampak wajah sumringah bocah kelas TK B tersebut saat menerima pemberian tas dari Pak Polisi dan Bu Polwan itu. Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada Kanit Binmas,Kasi Humas dan BKTM Desa Ngepeh tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek